TIPS Indonesia

Kenali Kepribadian dan Sifat Anak Lewat Sidik Jari

Jangan menganggap remeh sidik jari anak Anda! Mengapa? Sebab, sidik jari bisa mengetahui kepribadian dan sifat anak Anda. Dengan begitu, dalam menentukan pola asuh yang tepat bagi anak Anda tidak perlu lagi repot dan susah-susah lagi.

Menurut Efnie Indrianie, M. Psi, seorang Psikolog Anak mengungkapkan bahwa sidik jari berhubungan erat dengan tingkat kecerdasan otak anak, serta kerjanya bersamaan dengan kerja otak. Akan lebih baik bagi seorang Ibu untuk menerapkan pola asuh anak jika mengetahui sidik jari anak lebih dini. Selain dipengaruhi dari faktor genetik, perkembangan anak dan kecerdasan otak juga dipengaruhi oleh stimulasi dan lingkungan.

biaya tes sidik jari priadi,fungsi tes sidik jari,gunanya tes sidik jari,harga tes sidik jari,tes iq sidik jari,tes iq dengan sidik jari,tes sidik jari untuk mengetahui kepribadian,tes kepribadian berdasarkan sidik jari,tes kepribadian dari sidik jari,tes kecerdasan dengan sidik jari,tes kepribadian lewat sidik jari,tes potensi anak lewat sidik jari,tes sidik jari malang,tes sidik jari murah,tes sidik jari manfaatnya,tes sidik jari untuk mengetahui bakat,manfaat tes sidik jari pada anak,tempat tes sidik jari,tempat tes sidik jari di malang,tes sidik jari untuk anak,
www.tips-indonesia.com / 0857-5505-9965

Dengan media sidik jari, kita bisa mengetahui banyak hal. Seperti potensi dan bakat anak, tipe eksplorasi anak (observasi, imaginative, realitas), kemampuan soft skill anak (proses kreatif, inisiatif, kepekaan, kepercayaan diri), golongan visual, auditori dan kinertetik. Bagi orangtua, sidik jari bisa bisa digunakan untuk pola gaya asuhnya. Apakah tipe analitis (berpikir banyak sebelum membuat keputusan pada anak), tipe responsive (mudah membuat keputusan untuk anak), tipe membimbing (memberi batasan dan aturan pada anak), atau tipe alamiah (mengikuti alur perkembangan anak begitu saja).

Ketika Anda mengetahui gaya belajar anak, kita dapat mempersiapkan diri kita untuk mempersiapkan tumbuh kembang si anak. Jika sang anak memiliki tipe imaginatif memiliki gaya belajar visual dengan orantua bisa memberikan contoh yang benar tanpa harus membentak. Orangtua perlu menyediakan alat-alat edukatif di rumah supaya sang anak bisa menganalogikan sesuai kenyataannya. Jika pun orangtua akan marah, kita perlu menyesuaikan dengan kondisi anaknya.

www.tips-indonesia.com / 0857-5505-9965

Proses analisis sidik jari cukup singkat. Hanya perlu menempelkan sepuluh jari pada suatu alat khusus secara bergantian. Selanjutnya akan muncul di layar computer melalui program khusus yang tersedia, akan terlihat guratan-guratan dan lubang-lubang sidik jari. Dengan hasil tersebut akan dianalisis. Analisis ini bisa digunakan dalam membantu proses terapi anak down syndrome.

Bagi Anda yang tertarik untuk menganalisis sidik jari Putra/Putri Anda silahkan hubungi :

0858-5549-4440 (Arina)
0878-3615-2078 (Ibu Dini)
0858-4027-8033 (Ibu Olla)
0895-1481-0211 (Bapak Muchtar)
0857-5505-9965 (Bapak Zidan)

https://bit.ly/OfficialOffice1

About The Author

admin

admin

Leave a Replay

Tentang Tips Indonesia

Tips Indonesia Adalah sebuah lembaga coaching, consulting, mentoring, dan training dalam bidang sumber daya manusia dan bisnis yang berdiri sejak 22 Oktober 1999.

News Update

Kegiatan Outbound

Klien TIPS

Tentang Psychology

Kegiatan Coaching

Training Karyawan

Kegiatan Rafting

Public Speaking

Seminar Motivasi