training outbound malang, outbound training di batu malang, outbound training, outbound malang, outbound di malang, outbound training program, outbound training adalah, outbound training di jawa timur, outbound training, outbound jawa timur, pelatihan motivasi malang, training motivasi siswa, manfaat training bagi siswa, tujuan training motivasi siswa, training motivasi untuk siswa sma, pelatihan untuk siswa sma, pelatihan untuk siswa, pelatihan untuk siswa smk,

www.tips-indonesia.com/087836152078

Banyak cara untuk menyebar kebaikan kepada orang lain, entah melalui sosial media atau langsung secara lisan. Dengan kondisi social distancing seperti ini, memang membuat kontak langsung secara lisan seperti seminar, outbound training, dan acara-acara lain yang dapat memotivasi seseorang semakin jarang dilakukan.

Padahal, menyampaikan sesuatu secara langsung lebih baik daripada menyampaikan melalui sosial media. Karena menyampaikan secara langsung, kita dapat mengetahui lebih jelas ekspresi atau nada penyaipaian dan lebih mengetahui makna sebenarnya dibanding melalui sosial media.

menebar kebaikan di media sosial, berbuat baik kepada sesama, berbuat baik adalah, berbuat baik artinya, melakukan kebaikan setiap hari, tips agar selalu berbuat baik, cara berbuat baik dengan orang lain, cara berbuat baik kepada diri sendiri, cara berbuat baik setiap hari, sosial media marketing,
www.tips-indonesia.com/087836152078

Tetapi, sosial media juga menjadi sarana yang bagus untuk penyampaian komunikasi secara cepat. Nah, apapun sarana atau cara penyampaian yang digunakan, pastikan memiliki manfaat dan tujuan yang positif, dan dapat berdampak baik bagi orang lain, serta niat dan ikhlas dalam menyampaikannya.

Dengan kondisi pandemi seperti ini, lebih disarankan untuk menyampaikan sesuatu melalui sosial media. Banyak sekali cara yang dapat kalian gunakan, dan kali ini kami akan memberikan cara melakukan kebaikan kepada orang lain dengan memberikan motivasi.

1. Mengajak untuk berbuat kebaikan

Sosial media adalah sarana yang sangat cocok untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, terlebih saat kondisi Covid-19 ini. Salah satu kebaikan yang dapat dilakukan dan bermanfaat juga untuk orang lain adalah dengan melakukan donasi kepada tenaga medis Covid-19 ataupun kepada korban yang mengalami Covid-19 ini.

Selain menyalurkan donasi, kalian bisa ajak orang lain untuk ikut serta mendonasikan dengan memberikan penjelasan tentang kondisi Covid-19 ini. Seperti memberikan penjelasan jumlah korban Covid-19 saat ini, atau kondisi tenaga medis yang membutuhkan banyak pakaian APD.

2. Memberikan semangat motivasi dan inspirasi hidup

Kondisi saat ini yang penuh dengan hal-hal yang tidak pasti membuat orang merasa stress, kesepian, kekurangan inspirasi atau motivasi, bahkan membuat depresi. Tentu saja membuat orang sangat membutuhkan dukungan hidup dari orang lain.

Kalian bisa melakukan hal untuk memberikan semangat hidup dengan cara yang sederhana. Buat saja quote-quote bijak dan bertema untuk menyemangati hidup dan dapat membuat orang untuk terus berjuang dengan keadaan apapun dan tidak pernah merasa bosan.

Buat juga hal-hal menarik lainnya, seperti membuat pertanyaan, game di sosial media, memberi kesempatan orang-orang untuk curhat atau bertanya kepada kalian. Hal tersebut juga mengisi waktu luang kalian, dan mengganti kegiatan kalian lainnya menjadi kegiatan yang positif

BERIKUT AKUN SOSIAL MEDIA YANG MEMBAGIKAN MOTIVASI DAN INSPIRASI : Facebook, Instagram

menebar kebaikan di media sosial, berbuat baik kepada sesama, berbuat baik adalah, berbuat baik artinya, melakukan kebaikan setiap hari, tips agar selalu berbuat baik, cara berbuat baik dengan orang lain, cara berbuat baik kepada diri sendiri, cara berbuat baik setiap hari, sosial media marketing,
www.tips-indonesia.com/087836152078

3. Mempromosikan Bisnis atau Event

Banyak sekali perusahaan dan bisnis yang tumbang yang membuat karyawannya di PHK. Banyak orang atau teman kalian yang beralih profesinya menjadi berjualan makanan, minuman, atau bisnis dan profesi lainnya. Kalian bisa berbuat kebaikan dengan membantu promosi usaha teman kalian melalui berbagai macam sosial media.

Dengan melakukan promosi melalui sosial media, kemungkinan orang lain juga akan menjangkau lebih jauh ke bisnis kalian hingga dikenali oleh banyak orang juga lebih tinggi.

4. Berbagi ilmu

Tidak kebanyakan orang dapat mempelajari ilmu baru dengan cara instansi formal. Dengan begitu, kalian bisa mencoba untuk berbagi ilmu melalui sosial media, banyakcara yang bisa dilakukan, seperti memberikan tips, cara memulai bisnis, cara mengembangkan, cara membuka cabang, dan ilmu-ilmu lainnya selain tentang bisnis.

Ilmu yang kalian berikan dan kalian bagi, pasti akan memberikan manfaat bagi orang lain untuk memperoleh pendapatan. Kalian tidak sekedar mendapat pahala, membagi ilmu juga sebuah ibadah, kalian telah berhasil membantu orang lain keluar dari kondisi sulit seperti saat ini.

BACA JUGA : PENTINGNYA FOKUS

Setidaknya itu beberapa hal positif yang memberikan manfaat yang positif kepada orang lain yang bisa kalian lakukan melalui sosial media. Banyak hal lain yang dapat kalian lakukan selain hal-hal di atas, baik itu di dalam sosial media atau tidak ada hubungannya dengan sosial media.

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

No.Hp : 087836152078

Website : www.tips.indonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.