Coaching Series 2: Apa yang dilakukan seorang Coach Bisnis?

terapi psikologis, terapi psikologi untuk depresi, terapi psikologi adalah, terapi psikologi islam, terapi psikologi anak, psikolog terapi anak, terapi psikologi untuk anak, biaya terapi psikologi anak, terapi psikologi di malang, tips indonesia,

www.tips-indonesia.com/087836152078

Seorang Coach Bisnis bertindak sebagai trainer sekaligus mentor. Seorang Coach melatih keahlian yang anda perlukan untuk menuju sukses dalam bisnis, dan menjadi sumber informasi saat anda memiliki pertanyaan dan permintaan solusi saat anda mengalami kesulitan. Sama halnya dengan pelatih lain, seorang Coach Bisnis bekerja dengan cara memancing munculnya bakat anda, mengarahkan tujuan, membimbing keputusan dan hal-hal yang bisa menjamin kesuksesan usaha anda.

Seorang Coach Bisnis memulai kinerjanya dengan cara mempelajari apapun yang bisa diamati dari brand usaha anda. Mulai dari proporsi target pasarnya sampai tantangan yang mungkin dihadapi saat proses berkembangnya usaha. Setelah Coach bisnis selesai mempelajari hal-hal yang perlu mereka amati dari sistem dan penawaran usaha anda, berikutnya mereka akan mempelajari lebih lanjut terkait visi dan misi dari usaha yang sedang anda jalankan.

Sama halnya dengan ungkapan bahwa semua perusahaan itu unik, setiap owner bisnis pasti memiliki visi yang unik juga. Dari sana seorang Coach Bisnis akan memerlukan informasi tentang kecenderungan anda. Anda ingin menjadikan usaha anda sebagai sumber penghasilan keluarga saja atau sekalian menjadi perusahaan besar. Berikutnya, seorang coach bisnis akan langsung memulai kerja dengan anda untuk merumuskan tujuan/target yang menguntungkan dan berkesinambungan. Target inilah yang harus anda fokuskan untuk mencapai visi usaha secara efisien.

Saat visi usaha sudah dipetakan, maka Coach Bisnis anda akan membantu anda untuk mencapainya, memback-up keperluan dan strategi yang perlu ditempuh untuk mencapai target, dan menavigasikan segala macam tantangan yang mungkin datang. Melalui semua proses ini, seorang coach bisnis bekerja sebagai sumber informasi khusus/personal. Menjalankan bisnis baik kecil maupun besar sebenarnya sama-sama seperti meraba-raba di ruangan gelap. Dan Coach bisnis berfungsi sebagai lentera penerangnya.

Bersambung ke seri berikutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.