TERHEBOH, CALL 0857-5505-9965, Camping Offroad Di Jawa Timur

Offroad Hambalang, Offroad Coban Putri, Offroad Hardtop, Offroad Hunting, Offroad Activity,

Offroad Happy

KLIK https://wa.me/6285840278033, Offroad Day, Offroad Ciwidey, Offroad Lembang, Offroad Batu Adventure, Offroad Malang Activity,

TERDAPAT 5 TIPS AMAN BERKENDARA OFFROAD JEEP!!

Hari libur memang menjadi waktu yang tepat untuk melakukan liburan atau hobi. Nah, buat kamu yang hobi otomotif, tak ada salahnya Anda mencoba Offroad Jeep. Offroad Jeep merupakan olahraga otomotif yang menggunakan mobil jip atau jenis SUV (Sport Utility Vehicles). Di offroad ini Anda diharuskan melewati medan-medan yang beda dari biasanya yang kalian lewat, seperti di jalanan yang berlumpur, bebatuan, sungai, pasir, dan lainnya. Karena offroad termasuk dalam olahraga yang ekstrem, terdapat beberapa yang harus kamu perhatikan sebelum berkendara. Apa saja sih yang harus diperhatikan? Berikut tipsnya.

  1. Periksa Dahulu Kondisi Kendaraan Yang Akan Digunakan.
    Usahakan checking terlebih dahulu pada bagian mobil yang akan kamu gunakan, seperti oli, air radiator, karburator, busi, aki, kelistrikan dan bagian mobil lainnya. Anda tidak perlu menggunakan kendaraan yang modern dan canggih, cukup membekali diri dengan kendaraan berpenggerak 4×4 yang memiliki piranti keselamatan diri seperti sabuk keselamatan.
  2. Anda Harus Pelajari Rute Yang Akan Dilalui.
    Terdapat berbagai macam rute yang akan ditawarkan dari offroad. Dari rute pendek yang membutuhkan waktu sekitar 2 jam, hingga rute terpanjang yang akan membutuhkan waktu sekitar 4 jam perjalanan. Nah bagi pemula, lebih baik memilih rute yang nyaman dengan tingkat kesulitan yang bisa anda lalui. Jangan memaksakan diri Anda untuk melewati rute seperti, bukit pasir atau medan berlumpur dan berair dangkal. Karena rute seperti ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.
  3. Persiapkan Kondisi Fisik Anda.
    Kondisi fisik atau tubuh Anda memang menjadi faktor utama yang harus diperhatikan sebelum kalian melakukan kegiatan offroad. Pastikan kondisi kesehatan tubuh kamu dalam keadaan prima dan siapkan mental dan diri kamu diberbagai medan yang akan dilalui.
  4. Pilih Ban Jeep Dengan Kualitas Terbaik.
    Ban Mobil sangat penting dalam kendaraan yang berhubungan dengan jalan, terlebih lagi untuk mobil yang akan digunakan untuk offroad. Jadi, penting bagi pengemudi menggunakan ban yang berkualitas terbaik untuk menambah performa dan keamanan kendaraan saat melaju di berbagai track yang sulit dilewati.

Agendakan kegiatan liburan Anda bersama Tim TIPS Indonesia!!
? Outbound Management Training Program.
? Gathering Program.
? Adventure Offroad, Rafting, Paintball.
? Tour Program.

Offroad, TIPS Indonesia

  1. Perumahan Taman Landungsari Indah, N1, Malang, Jawa Timur 65151.
  2. Jl. Rawamangun Muka Raya, No. 5, Rawamangun, Jakarta Timur.
  3. Jl. Nginden Semolo No. 2, Sukolilo, Surabaya.

Info Lebih Lanjut :
FAST RESPON: https://wa.me/6285855494440

Youtube: https://youtu.be/0-rSCL29UIs
Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZSRpjd7B4/
Instagram: https://www.instagram.com/reel/CiTiP0WqNz9/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Facebook: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10222565724396433&id=1371007463

offroadcampingbojonegoro #offroadcampingbondowoso #offroadcampinggresik #offroadcampingjember #offroadcampingjombang #offroadcampingkediri #offroadcampingngasem #offroadcampinglamongan #offroadcampingsurabaya #offroadcampingpasuruan #liburanbatu #wisatamalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.