PELATIHAN ORGANISASI MAHASISWA

Provider Outbound Malang: Seorang mahasiswa tidak cukup hanya mengandalkan hard skill (ketrampilan) untuk meraih kesuksesan dalam hidup, akan tetapi juga diperlukan soft skill (leadership, personality, dll). Diperlukan aktifitas lain di luar perkuliahan, misalnya organisasi kemahasiswaan selain hanya mengandalkan dari materi perkuliahan saja  untuk meraih soft skill.

Akan tetapi, mahasiswa saat ini lebih banyak terlibat dalam aktifitas yang glamour, seperti clubbing, party, dll. Dan jika memang terlibat dalam organisasi kebanyakan dari mereka hanya tidak berperan strategis namun berfungsi sebagai peran pelengkap. Sehingga kurang maksimal manfaat keterlibatan mereka dalam organisasi kemahasiswaan.

Jika kita melihat sejarah, mantan aktivis organisasi kemahasiswaan rata-rata menjadi orang-orang sukses dinegeri ini dan di luar negeri adalah , tentunya sesuai dengan minat dan bakatnya.

Oleh sebab itu, dalam training Build Organization Motivation (Membangun Motivasi Berorganisasi) kami akan membangkitkan kembali sejarah masa lalu para orang-orang sukses, cara memilih organisasi yang sesuai dengan minat dan bakat serta cara memilih organisasi yang benar, cara mereka mengambil peran ketika berorganisasi, cara membagi waktu.

Setelah mengikuti training mengenai organisasi ini diharapkan seorang mahasiswa akan lebih bermanfaat dan produktif dalam mengisi hari-harinya di masa depan, sehingga dunia ini pada umumnya dan bangsa ini pada khususnya akan selalu memiliki generasi-generasi muda yang mempunyai kemampuan personality, leadership dan skill yang bisa diandalkan.

Konsep Dasar

Mengakses alam sadar (kognitif) mahasiswa merupakan konsep dasar training ini supaya mereka lebih rasional dalam melihat manfaat berorganisasi bagi masa depan. Kita ajak mereka untuk melakukan brain storming (sumbang saran) dengan rasionalitas yang ada, sehingga mereka mau melakukan perubahan/peningkatan pada diri mereka melalui terapi psikologi CBT (Cognitive Behavioral Therapy)

Tujuan Training

Secara umum, training ini bertujuan untuk menginspirasi, menyemangati, memberi sugesti, menyingkirkan mental blocks, open mind, supaya sejak dibangku kuliah sampai nanti di masyarakat peserta mampu mengembangkan “Organization Motivation” (motivasi berorganisasi) di dalam dirinya masing-masing.

PELATIHAN ORGANISASI

Manfaat Pelatihan

1. Bisa memilih organisasi yang benar. 

2. Bisa membagi waktu dengan baik 

4. Bisa memilih organisasi yang sesuai dengan minat dan bakat 

5. Bisa mengambil peran strategis ketika berorganisasi 

6. Membangkitkan Kesadaran Akan Manfaat Berorganisasi

7. Menjadi Pribadi Yang Selalu Optimis

8. Menjadi Diri Sendiri Dengan Karakter Positif

9. Mampu Membangkitkan Potensi Terbaik Dari Dalam Diri

10. Mampu Membangun Kehidupan Yang Ideal, Efektif dan Efisien

Materi Pelatihan

1. Bagaimana memilih organisasi yang benar. 

2. Bagaimana memilih organisasi yang sesuai dengan minat dan bakat 

3. Cara mengambil peran strategis ketika berorganisasi 

4. Membangkitkan Kesadaran Akan Manfaat Berorganisasi

5. Positive Character Building

6. Singkirkan Mental Blocks

7. Keseimbangan Hidup ‘Energi Diri’

8. Kenali Potensi Diri Yang Terpendam

9. Time Management 

10.  Proses Pendakian Puncak Sukses

11. Nyalakan Inner Motivasi

12. Law Of Success

TIPS Indonesia, lembaga training psikologi spiritual berskala nasional membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung menjadi Tim Marketing (sekaligus belajar berorganisasi). Bisa freelance atau sistem gaji. Kirimkan CV anda ke email kami. Terbuka kesempatan bagi anda yang mau membuka kantor cabang.

Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *