universitas bondowoso

universitas bondowoso

Pada bulan Ramadhan seperti saat ini, saya jadi ingat pengalaman seorang motivator nasional yang saya kenal. Sebuah cerita memilukan akibat kebangkrutan yang dia alami beberapa tahun yang lalu. Sampai-sampai untuk sekedar makan bersama sang istri, beliau sempat mengandalkan sajian takjil di masjid-masjid.

Untunglah semangat juang dan motivasi belajar yang dia miliki bisa mengentaskan semua penderitaan itu dengan cepat. Dia tidak mau terus terjerumus dalam lembah kebangkrutan dan belenggu hutang lebih lama, akhirnya dengan segala daya upaya dia berusaha untuk bangkit.

Dia kembali menekuni dunia bisnis. Semua dibangunnya kembali dari bawah. Semua pekerjaan dia lakukan terutama yang tidak membutuhkan modal besar. Mulai bisnis jasa, jual beli, hingga e-commerce, dia jalani demi bisa memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Akhirnya pelan tapi pasti dia bisa bangkit kembali dari kebangkrutan. Kini perusahaan motivasi dan pengembangan SDM yang dia rintis telah menjadi perusahaan motivator berskala nasional. Bahkan dari berbagai bisnis yang dia geluti saat ini, penghasilan puluhan juta rupiah bisa dia dapatkan dalam satu bulan. Bahkan sebentar lagi dia akan meraih posisi tertinggi di perusahaan e-commerce yang dia ikuti padahal baru 2 tahunan dia bergabung. Penghasilan sekitar 9 digit perbulan sebentar lagi akan bisa dia nikmati dari perusahaan e-commerce dengan komisi terbesar di Indonesia bagi anggotanya tersebut.

Semua berawal dari semangat juang, pantang menyerah, dan motivasi untuk terus belajar dan belajar. Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa; disetiap kesulitan memang benar-benar ada kemudahan asalkan kita mau berusaha dan tidak berputus asa.

Ingin menghubungi beliau: 081334664876/ (0341) 5032699

Email: indonesia.tips@gmail.com

Sukses untuk anda…..

Sumber:http//motivasi.petamalang.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *