TRAINING MOTIVASI

Kali ini kita akan membahas tentang Kuliah Pakar Psycho Spiritual For Success di Lamongan. Pengisi kegiatan training ini yaitu Bapak ASKAN SETIABUDI, ST., MSi. Beliau adalah seorang motivator nasional dan mempunyai banyak usaha dibidang yang berbeda. Peserta training motivasi kali ini yaitu AKPER lamongan. Bapak Askan banyak memberikan materi training seputar motivasi.

Materi Training yang di bahas adalah pscho kecemasan, sebuah gangguan psikologis yang berhubungan dengan kejiwaan. spiritual pemberdayaan diri sendiri, begitu sederhananya sesungguhnya arti dan spiritual. Success adalah kemampuan untuk melewati satu kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan semangat. Kesimpulannya Psycho Spiritual For Success adalah sesuatu kehidupan mempunyai kecemasan, pemberdayaan diri dan sukses yang anda akan capai.

Dalam pembicaraan-pembicaraan kita, rapat-rapat, pelatihan dst. Kita sering, bahkan selalu mendapat ide yang bagus, rencana yang bagus, saran-kritik yang baik-baik. Tetapi kita sering kali itu semua sebatas ide, gagasan, saran-kritik. Tidak sampai dalam implementasi dilapangan. Mengapa?

TRAINING MOTIVASI

POAC (Planning-Organizing-Actuating and Controlling) bagi orang-orang MANAJEMEN mungkin sudah tidak asing lagi. Hampir kebanyakan orang memeliki kemampuan untuk merencanakan. POC (Planning-Organazing dan Controlling) itu ‘cukup’ mudah.  Perencanaan yang baik bisa dibuktikan dengan saran-kritik bagus, ide bagus, solusi cukup baik. Organizing dapat dilihat dari SDM yang cukup, dengan bukti, tersedia secara jumlah dan kemampuan. Sedangkan Controlling jelas ini bisa sebab ‘hanya’ menjalankan apa yang sudah digariskan. Semua hal diatas, hanya bersifat "menyederhanakan" (Tidak sesederhana itu semestinya, ini hanya untuk tujuan tulisan ini). Hal yang tersulit yaitu A (Actuating), perencaan diawal tujuan. Fungsi Actuating ini yaitu sebagai motivasi dan leadership yang sangat dibutuhkan.

Seharusnya setiap manusia pada dasarnya harus bisa memimpin dirinya sendiri, baru kemudian mengelola hidupnya. Oleh karena itu, sebelum Managerialship (pengelolaan) semestinya Leadhership lebih didahulukan. Dengan kata lain Effektif dahulu baru effisien (Lakukan Yang Benar = Effective, baru kemudian ‘Lakukan Dengan Benar = effisien).

Jati dirinya yang berupa potensi diri, discovering Ability dan talenta asli ditempatkan ditempat yang benar, kemudian diarahkan yang baik atau leadership. Maka akan lebih mudah dicapai dan medpatkan hasil yang baik.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA

Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220

Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA

Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya

Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG

Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang

Mobile : 082 231 080 521 / 085 791 320 238

No. Telp : 0341 5032699

Pin BB : 5E0C2C45

Email :

indonesiasukses@yahoo.com

indonesia.tips@gmail.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *