Pantai Batu Bengkung www.tips-indonesia.com , 085 311 091 054

Pantai Batu Bengkung menjadi salah satu tujuan wisata yang terletak di jalur lintas selatan, tepatnya di desa Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Rutenya searah dengan pantai Goa Cina serta Bajul Mati, dan berjarak sekitar 65 Km atau 2 jam 30 menit perjalanan jika ditempuh dari pusat kota Malang.

Pantai Batu Bengkung adalah salah satu pantai yang memiliki batuan karang yang berbentuk barisan barikade. Batuan karang inilah yang memecah ombak besar di tepian pantai. Terkadang air ombak yang datang ke tepian terjebak dalam ceruk karang, sehingga membentuk kolam air asin alami yang aman untuk berenang.

Bagi Anda yang akan berkunjung ke Pantai Batu Bengkung, bisa menikmatinya dengan jalan jalan, berfoto ria atau sekedar bersantai di gubuk yang telah disediakan di tepi pantai. Bagi Anda yang menyukai tantangan, bisa juga mendaki bukit batu bengkung. Jika ingin mencobanya Anda harus menjaga keseimbangan dan berhati-hati karena belum tersedia medan pendakian di bukit karang ini. Sebagai bantuannya, Anda dapat menggunakan tali tampar yang diikatkan seadanya menuju puncak. Sesampainya di puncak, Anda akan dimanjakan oleh pemandangan lautan lengkap dengan deburan ombaknya yang tingginya mencapai 4 meter. Bukit ini juga menjadi lokasi terbaik untuk menyaksikan sunset.

WISATA PANTAI BATU BENGKUNG

Bagi Anda yang kurang tertarik untuk mendaki bukit, ada alternatif tempat lain yang tak kalah eksotik, Anda bisa menyaksikan manisnya nuasa senja di tepi pantai. Saat senja itulah, air laut di sepanjang Pantai Batu Bengkung akan surut sehingga barikade karang di tepian pantai akan tersibak dan tampak jelas. Barikade karang tersebut akan sangat bagus jika dijadikan foreground foto dengan background lautan lepas, serta matahari menjelang terbenam di saat golden time.

Tidak lama lagi resor Pantai Batu Bengkung akan menyediakan wahana pantai berupa snorkeling, scuba diving, surving dan wisata air lainnya. Hal itu didukung dengan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Malang dengan Perhutani untuk mengembangkan Wisata Pantai Batu Bengkung. Untuk mencapai tujuan tersebut, pemerintah meminta warga sekitar agar membantu menjaga kebersihan dan keindahan Pantai Batu Bengkung. Salah satu upaya yang dilakukan warga adalah membersihkan sampah yang ditinggalkan para pengunjung kemudian membakarnya selepas senja.

Bagaimana? Yakin tak ingin menghabiskan waktu liburan di sana?

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA

Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220

Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA

Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya

Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG

Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang

Mobile : 085 311 091 054 / 082 231 080 521 / 085 791 320 238

No. Telp : 0341 5032699

Pin BB : 5E0C2C45

Email :

indonesiasukses@yahoo.com

indonesia.tips@gmail.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *