TIPS Indonesia telah mengadakan seminar 7 Keajaiban dan Percepatan Rezeki dengan menghadirkan Ippho “Right” Santosa. Pelaksanaan seminar tersebut pada hari Sabtu, 02 Juli 2011 di Gedung Widyaloka Unibraw Malang, dengan jumlah peserta lebih dari 400 orang.

Seminar 7 Keajaiban dan Percepatan Rezeki yang terselenggara berkat kerjasama dengan berbagai pihak ini alhamdulillah berjalan dengan memuaskan. Beberapa pihak yang terlibat antara lain HME (Himpunan Mahasiswa Elektro) Fakultas Teknik Unibraw, Posko Keadilan Peduli Ummat (PKPU), Lembaga Manajemen Infaq (LMI), Toko Buku Gramedia, Toga Mas dan Khalifah, serta berbagai pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu.

Adapun materi seminar 7 Keajaiban dan Percepatan Rezeki adalah mengenai:

  • Bagaimana menguasai 90% Pintu Rezeki
  • Bagaimana Bersedekah lebih besar daripada pendapatan
  • Bagaimana meningkatkan motivasi dan produktifitas berlipat-lipat
  • Bagamana cara bersedekah yang pasti dibalas
  • Bagaimana cara meningkatkan omset
  • Cara cepat melunasi hutang
  • Cara cepat mendapatkan jodoh dan pekerjaan
  • Cara memilih dan menjalankan bisnis yang pasti untung
SUMBANGAN SEMINAR 7 KEAJAIBAN REZEKI

SUMBANGAN SEMINAR 7 KEAJAIBAN REZEKI

Dalam seminar 7 Keajaiban dan Percepatan Rezeki juga terkumpul dana sumbangan dari peserta seminar sebanyak 40-50 juta rupiah. Dengan uang sejumlah 32 juta dan sisanya berupa barang-barang berharga. Alhamdulillah.

Sumbangan peserta seminar 7 Keajaiban dan Percepatan Rezeki sudah kami salurkan ke PKPU Surabaya, LMI, Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa’ Al Husna dan Yayasan Kristen Bakti Luhur Malang.

Setelah sukses dengan Seminar 7 Keajaiban dan Percepatan Rezeki, maka pada tanggal 12 September kami mengundang Bapak Jaya Setiabudi Jakarta, penulis buku best seller THE POWER OF KEPEPET dan pemilik beberapa unit usaha yang sukses dengan modal dengkul.

Info selengkapnya silakan menghubungi Bapak Askan Setiabudi, HP. 0858 5549 4440.

Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *